【實用教育app】Anti Korupsi|最夯免費app

【實用教育app】Anti Korupsi|最夯免費app

分享好友

【免費教育App】Anti Korupsi-APP點子

Di penghujung tahun 2014, kinerja Walikota Semarang Hendrar Prihadi kembali diapresiasi. Kali ini penghargaan bertitle gratifikasi award ini langsung diterimanya dari Wakil Ketua KPK RI, Adnan Pandu Projak di Graha Sabha Pramana, UGM Yogyakarta hari Selasa (9/12) pada event festifal antikorupsi 2014.

Penghargaan tersebut merupakan kali kedua yang diterima Walikota Semarang itu atas konsistensinya dalam melaporkan gratifikasi ke Komisi Pemberantasan Korupsi.

Walikota Semarang dianggap sebagai Kepala Daerah yang melaporkan gratifikasi terbanyak selama tahun 2014. Keaktifannya dalam mendukung antikorupsi tersebut dibuktikan dengan melaporkan sejumlah pemberian kepadanya serta melaporkan hasil kekayaannya yang diperoleh selama menjabat sebagai Walikota Semarang.

Usai menerima trophy dan piagam tersebut Hendrar Prihadi menyebutkan bahwa apa yang diterimanya semata-mata untuk mewujudkan birokrasi yang bersih dan transparan serta bekerja sama dengan Inspektorat dalam hal pelaporan. “Kami berkomitmen untuk berpartisipasi dalam pemberantasan korupsi diantaranya dengan melaporkan apa yang sekiranya tidak wajar kepada KPK melalui Inspektorat,” tambahnya.

Game Anti Korupsi ini sederhana, yang selain digunakan sebagai kesenangan bermain untuk mengisi waktu santai, tetapi juga sebagai sarana edukasi untuk menghindari uang yang merupakan tindakan Korupsi.

Figur Walikota Semarang, Mas Hendrar Prihadi (Walikota Semarang) dipilih karena beliau saat ini telah dijadikan contoh untuk Indonesia untuk bekerja bersih tanpa korupsi. Itu terbukti dengan Penghargaan yang dia terima 2(dua) kali (tahun) berturut-turut dari Komisi Pemberantasan Anti Korupsi (KPK).

Ingin mengenal lebih jauh tentang KPK ? bisa follow akun twitter resmi @KPK_RI

【免費教育App】Anti Korupsi-APP點子

Ingin mengenal lebih jauh tentang Hendrar Prihadi ? bisa juga follow akun twitternya @HendrarPrihadi

Best Regards,

【免費教育App】Anti Korupsi-APP點子

Lavoro Indonesia

免費玩Anti Korupsi APP玩免費

免費玩Anti Korupsi App

Anti Korupsi APP LOGO

Anti Korupsi LOGO-APP點子

Anti Korupsi APP QRCode

Anti Korupsi QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
0.0.1
App下載
免費
1970-01-012015-04-16
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價教育App推薦

AR4

Concept4 are proud to be a leading name in digital and traditional marketing with 35 years experience in the industry. Boasting an impressive array of …