【實用音樂app】Ceramah Buya HAMKA|最夯免費app

【實用音樂app】Ceramah Buya HAMKA|最夯免費app

分享好友

【免費音樂App】Ceramah Buya HAMKA-APP點子

Aplikasi Ceramah Buya HAMKA ini berisikan lima buah ceramah Buya HAMKA. Tokoh yang mungkin kita belum pernah bertemu atau mendengarkan ceramah beliau, namun keteguhan dan kegigihan beliau dalam membela dan menegakkan ajaran Islam membuat beliau dicintai dan disayang oleh umat ini. Untuk mengobati kerinduan kita akan beliau, kami sajikan aplikasi ini, mudah - mudahan kita dapat mengambil berbagai hikmah dan pelajaran dari ceramah yang beliau sampaikan dan dapat membangkitkan semangat kita untuk teguh dan istiqamah di dalam menegakkan ajaran Islam.

【免費音樂App】Ceramah Buya HAMKA-APP點子

Haji Abdul Malik Karim Amrullah atau lebih dikenal dengan julukan HAMKA adalah seorang ulama, sastrawan, sejarawan, dan juga politikus yang sangat terkenal di Indonesia. Buya HAMKA juga seorang pembelajar yang otodidak dalam bidang ilmu pengetahuan seperti filsafat, sastra, sejarah, sosiologi dan politik, baik Islam maupun Barat. Hamka pernah ditunjuk sebagai menteri agama dan juga aktif dalam perpolitikan Indonesia. Hamka lahir di desa kampung Molek, Maninjau, Sumatera Barat, 17 Februari 1908 dan meninggal di Jakarta, 24 Juli 1981 pada umur 73 tahun.

【免費音樂App】Ceramah Buya HAMKA-APP點子

Kemudian kami mohon maaf dan ampun kepada Allah Subhana wata`ala atas segala salah dan khilaf, jika ada saran, kritik atau masukan yang membangun atas aplikasi ini, sudilah kiranya mengirimkannya melalui email kami.

免費玩Ceramah Buya HAMKA APP玩免費

免費玩Ceramah Buya HAMKA App

Ceramah Buya HAMKA APP LOGO

Ceramah Buya HAMKA LOGO-APP點子

Ceramah Buya HAMKA APP QRCode

Ceramah Buya HAMKA QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
2.0
App下載
免費
1970-01-012015-01-14
  • Ceramah Buya HAMKA
  • 分享app
    上一個APP
    下一個APP

    高評價音樂App推薦