【實用街機app】Genderuwo Ngamuk|最夯免費app

【實用街機app】Genderuwo Ngamuk|最夯免費app

分享好友

【免費街機App】Genderuwo Ngamuk-APP點子

Genderuwa dalam pengucapan Bahasa Jawa: "Genderuwo" adalah mitos Jawa tentang sejenis bangsa jin atau makhluk halus yang berwujud manusia mirip kera yang bertubuh besar dan kekar dengan warna kulit hitam kemerahan, tubuhnya ditutupi rambut lebat yang tumbuh di sekujur tubuh. Genderuwa dikenal paling banyak dalam masyarakat di Pulau Jawa, Indonesia. Orang Sunda menyebutnya "gandaruwo" dan orang Jawa umumnya menyebutnya "gendruwo".

Habitat hunian kegemarannya adalah batu berair, bangunan tua, pohon besar yang teduh atau sudut-sudut yang lembap sepi dan gelap. nah pada game ini digambarkan genderuwo berada pada phon besar dan sedang mengamuk, tetapi disini kita diibaratkan bermain dengan genderwo. karena karakter yang lucu saya kira persepsi kita jangan lagi takut akan setan seperti genderuwo karena sebenarnya mereka yang harus takut dengan kita.

Untuk memainkanya cukup Tap pada ponsel anda kekanan atau ke kiri, hindari ranting pohon untuk mendapatkan poin, dan pertahankan jangan sampai waktu habis.

Selamat bermain...

【免費街機App】Genderuwo Ngamuk-APP點子

【免費街機App】Genderuwo Ngamuk-APP點子

【免費街機App】Genderuwo Ngamuk-APP點子

免費玩Genderuwo Ngamuk APP玩免費

免費玩Genderuwo Ngamuk App

Genderuwo Ngamuk APP LOGO

Genderuwo Ngamuk LOGO-APP點子

Genderuwo Ngamuk APP QRCode

Genderuwo Ngamuk QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.1
App下載
免費
1970-01-012015-04-22
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價街機App推薦

Spin Pong

Pong clone with possibility to spin the ball and moving paddles horizontally:* 3 speed levels* 4 spin levels* 4 difficulty levels免費玩Spin Pong APP玩免費免費 …
牆

牆是提高靈活性和耐心的獨特的遊戲。這個遊戲的目標是通過迷宮通過傾斜手機在不同的方向移動球的目標。迷宮是不斷移動。主要特點:- 完全免費的遊戲;- 使用物理引擎的球的議案;- 新的水平都在不斷增加。免費玩牆 APP玩免費免費玩牆 App牆 APP LOGO牆 APP QRCode熱門國家系統支援版本費 …