【實用書籍app】Hadits Shahih|最夯免費app

【實用書籍app】Hadits Shahih|最夯免費app

分享好友

【免費書籍App】Hadits Shahih-APP點子

Hadits Shaih merupakan aplikasi ringan berisi kumpulan hadits shahih terlengkap yang diriwayatkan oleh Bukhari dan Muslim. Hadits ini kami himpun dari sumber hadits termahsyur dan paling populer di kalangan umat Islam, yaitu kitab Riyadhus Shalihin karya Imam (besar) An-Nawawi. Aplikasi hadits shahih ini terangkum dalam versi bahasa Indonesia.

Hadits Shahih banyak mengajarkan kita tentang ilmu-ilmu mengenai:

- niat dan keikhlasan

【免費書籍App】Hadits Shahih-APP點子

- nilai-nilai kejujuran

- nilai-nilai kesabaran

【免費書籍App】Hadits Shahih-APP點子

- keistiqomahan

- anjuran-anjuran berbuat kebaikan dan amal

【免費書籍App】Hadits Shahih-APP點子

- anjuran-anjuran menjaga sunnah Nabi SAW

- hadits seputar wanita

【免費書籍App】Hadits Shahih-APP點子

- dll.

Kami berharap semoga aplikasi ini bermanfaat untuk Anda. Namun demikian, walaupun untuk mendapatkan aplikasi Islami bisa didapatkan dengan mudah, kami menyarankan untuk tetap tidak mengabaikan peran guru yang banyak menguasai ilmu-ilmu agama Islam lainnya. Semakin lengkap ilmu Anda, semakin mantap Anda beramal dan semakin bijak menyikapi beragam permasalahan yang ada.

Bagi rekan-rekan iMajlis Mobile yang ingin memberikan sumbangsih saran dan kritiknya, silahkan kirim email ke imajlismobile@outlook.com dan jangan lupa untuk memberikan rating (rate) dan komentar mengenai aplikasi ini. Terima kasih.

【免費書籍App】Hadits Shahih-APP點子

免費玩Hadits Shahih APP玩免費

免費玩Hadits Shahih App

Hadits Shahih APP LOGO

Hadits Shahih LOGO-APP點子

Hadits Shahih APP QRCode

Hadits Shahih QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-04-24
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價書籍App推薦

一起日文翻译

如果使用【一起日文翻译】,只需要输入一次文章,就可以查看各个翻译网站的翻译结果。比如用谷歌翻译的结果不太明了的话,可以切换标签查看Excite或者So-net翻译网站的结果。 虽然在线的翻译网站十分的便利,但是翻译的精确度很多时候还是很低的。但是如果能够比较多个翻译的结果,就能够比较好的把握正确的意 …
东周列国连环画-原版完整典藏版-历史国学儿童教育

【特别提示】 连环画,俗名又叫小人书,源远流长。它拥有中国最广大的读者群,是中国特色的文化品牌。新中国成立后。连环画的发展更是达到空前的辉煌。连环画,根植于中国土壤,最具中国标记。它集绘画、故事于一身,形象、生动,“不仅孩子看,大人也看”。人们喜欢连环画,并随着连环画一起长大,成为几代人关于成长的记 …