【實用書籍app】Kisah Imam Mahdi|最夯免費app

【實用書籍app】Kisah Imam Mahdi|最夯免費app

分享好友

【免費書籍App】Kisah Imam Mahdi-APP點子

Imam Mahdī (Arab الإمام المهدي, Muhammad al-Mahdī, Mehdi; "Seseorang yang memandu") adalah seorang muslim berusia muda yang akan dipilih olehAllah untuk menghancurkan semua kezaliman dan menegakkan keadilan di muka bumi sebelum datangnya hari kiamat.

【免費書籍App】Kisah Imam Mahdi-APP點子

Hal ini diterangkan dalam sebuah hadist nabi yang diriwayatkan oleh Thabrani.

【免費書籍App】Kisah Imam Mahdi-APP點子

Telah bersabda Rasulullah SAW:

【免費書籍App】Kisah Imam Mahdi-APP點子

“ Sungguh, bumi ini akan dipenuhi oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Dan apabila kezhaliman serta kesemena-menaan itu telah penuh, maka Allah SWT akan mengutus seorang laki-laki yang berasal dari umatku, namanya seperti namaku, dan nama bapaknya seperti nama bapakku (Muhammad bin Abdullah). Maka ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kemakmuran, sebagaimana ia (bumi) telah dipenuhi sebelum itu oleh kezhaliman dan kesemena-menaan. Di waktu itu langit tidak akan menahan setetes pun dari tetesan airnya, dan bumi pun tidak akan menahan sedikit pun dari tanaman-tanamannya. Maka ia akan hidup bersama kamu selama 7 tahun, atau 8 tahun, atau 9 tahun. (HR. Thabrani) ”

【免費書籍App】Kisah Imam Mahdi-APP點子

Hadist lain yang menerangkan tentang kedatangan Imam Mahdi adalah sebagai berikut:

“ Telah bersabda Rasulullah SAW, "Pada akhir zaman akan muncul seorang khalifah yang berasal dari umatku, yang akan melimpahkan harta kekayaan selimpah-limpahnya. Dan ia sama sekali tidak akan menghitung-hitungnya. (HR. Muslim dan Ahmad)

免費玩Kisah Imam Mahdi APP玩免費

免費玩Kisah Imam Mahdi App

Kisah Imam Mahdi APP LOGO

Kisah Imam Mahdi LOGO-APP點子

Kisah Imam Mahdi APP QRCode

Kisah Imam Mahdi QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.6
App下載
免費
1970-01-012015-01-14
  • Kisah Imam Mahdi
  • 分享app
    上一個APP
    下一個APP

    高評價書籍App推薦

    AKB48スペシャル検定―目指せ マスターへの道

    AKBファンならみんな知ってる!!?しかし、AKBの前半に関してはどうでしょうか!?◆ あなたはAKB48について、どのくらい知っていますか?◆ 誕生秘話から様々な活動、メンバー達の素顔、マル秘エピソードをクイズで楽しめる!◆ ビギナーからマニアまで対象! 3択クイズ形式の国民的アイドル検定ブック! …