【實用書籍app】Kitab Matan Sanuusiyyah|最夯免費app

【實用書籍app】Kitab Matan Sanuusiyyah|最夯免費app

分享好友

【免費書籍App】Kitab Matan Sanuusiyyah-APP點子

1.Definisinya, secara bahasa adalah Pengetahuan bahwa sesuatuitu satu. Secara syara’ adalah Pengetahuan untuk bisa menguasai penetapan aqidah-aqidah agama, yang didapat dari dalil-dalilnya yang bersifat keyakinan.

2.Obyek kajiannya adalah Dzat Alloh dan Dzat rosul-rosul-Nya (tentang hal-hal yangwajib, mustahil danjaiz), hal-hal yang mungkin/mumkin sebagai perantara untuk menuju keyakinan adanya pencipta, dan hal-hal yang didengar/sam’iyyat/riwayat-riwayat (tentang keyakinan akan hal-hal itu).

【免費書籍App】Kitab Matan Sanuusiyyah-APP點子

3.Buah hasil ilmu tauhid adalahMa’rifatulloh (mengetahui Alloh) dengan bukti- bukti pasti, dan beruntung dengan kebahagiaan abadi.

4.Keutamaannya adalah merupakan ilmu syara’ yang paling mulia, karena berhubungan dengan Dzat Alloh dan rosul-rosul-Nya, serta yang bersangkut paut dengan itu semua. 5.Pelopor pembuat ilmu tauhid : Abu Hasan Al-Asy’ariy (Bashroh, 874-935 M) dan Abu Mansur Al-Maturidiy (Samarkand, wafat 944 M).

【免費書籍App】Kitab Matan Sanuusiyyah-APP點子

6.Hukum mempelajarinya : wajib ‘ain bagi setiap orangmukallaf, lelaki maupun perempuan.

7.Masalah-masalahnya : Aturan-aturan atau hukum yang membahas hal-hal yang yang wajib, mustahil danjaiz.

免費玩Kitab Matan Sanuusiyyah APP玩免費

免費玩Kitab Matan Sanuusiyyah App

Kitab Matan Sanuusiyyah APP LOGO

Kitab Matan Sanuusiyyah LOGO-APP點子

Kitab Matan Sanuusiyyah APP QRCode

Kitab Matan Sanuusiyyah QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-04-21
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價書籍App推薦

Sun Zi 1.luku Laskelmat

1. luku Laskelmat1. 孫子曰:兵者,國之大事,死生之地,存亡之道,不可不察也。Sun Zi sanoo: Sodat ja taistelut ovat yhteiskunnallisesti merkittäviä sillä elämä ja kuolema ovat kans …
تفسير ابن كثير

تفسير القران الكريم لأبن كثير لا يحتاج للوصول بالانترنت مقسم بحسب السور و كل سورة بأياتها وكل ايه تحتوى على التفسير الخاص بهايمكن التحكم فى حجم الخط م …