【實用娛樂app】Lirik Lagu Judika|最夯免費app

【實用娛樂app】Lirik Lagu Judika|最夯免費app

分享好友

【免費娛樂App】Lirik Lagu Judika-APP點子

Jangan mengaku sebagai fans berat judika jika belum menginstall aplikasi lirik lagu judika di hp atau gadget anda. Semoga bermanfaat yah judika holic.

Aplikasi Lirik Lagu Judika ini terdiri dari 29 lirik lagu, selamat menikmati.

Judika Nalon Abadi Sihotang (lahir di Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978; umur 36 tahun) adalah seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang meraih runner-up Indonesian Idol 2. Ia adalah anak ke-6 dari 7 bersaudara menghabiskan masa kecilnya dengan berbagai macam kegiatan. Bakat bernyanyinya sudah tampak semenjak Judika masih duduk di bangku Sekolah Dasar Inpres di Brastagi. Bahkan ia sempat membuat grup vokal bersama Roy (adik), Juneidi (sahabat) dan Jonathan (sahabat) dan juga dikontrak di sebuah hotel internasional berbintang 5 di Brastagi. Judika kecil tidak puas berbangga hati ketika banyak yang bilang ia punya potensi menjadi bintang. Lantas ia menjajal kemampuannya lewat Bahana Suara Pelajar dan keluar sebagai juara pertama untuk tingkat Sumatera Utara dan cukup puas di posisi ketiga untuk tingkat Nasional. Selain bersolo karier, saat ini Judika juga menjajal sebagai anak band dengan menjadi vokalis Mahadewa sebuah band yang digawangi Ahmad Dhani.

Tak hanya berprofesi sebagai penyanyi, Judika juga mulai merambah dunia akting. Ia bermain di film "Si Jago Merah" pada 2008, dan pada 2009 bermain di film "The Tarix Jabrix 2". Bersama kekasihnya, Duma Riris Silalahi ia juga bermain di film "Impal (pariban)".

Di ajang Indonesian Movie Awards 2009, Judika mendapatkan penghargaan dalam kategori Pemeran Pendatang Baru Pria Terbaik lewat film "Si Jago Merah".

Disclaimer

【免費娛樂App】Lirik Lagu Judika-APP點子

- Ini adalah aplikasi UNOFFICIAL / TIDAK RESMI / FANS-MADE.

【免費娛樂App】Lirik Lagu Judika-APP點子

- Hak cipta lirik adalah milik label musik, penyanyi, dan pencipta lagu yang bersangkutan.

免費玩Lirik Lagu Judika APP玩免費

免費玩Lirik Lagu Judika App

Lirik Lagu Judika APP LOGO

Lirik Lagu Judika LOGO-APP點子

Lirik Lagu Judika APP QRCode

Lirik Lagu Judika QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-03-09
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價娛樂App推薦

会说话的汤姆猫 Talking Tom Cat

汤姆猫是你的宠物猫,它会回应你的触摸,并通过有趣的声音重复你说的每句话。 你可以宠它,戳它或抓它的尾巴。 录制你自己的汤姆猫视频,并保存到你的资料库,在YouTube和Facebook上分享或通过电子邮件发送视频。 *** 玩法 *** - 和汤姆猫说话,它会用有趣的声音重复你说的每句话。 - 宠它 …
DayCast

Daily horoscopes for the rest of us - quickly get one and prepare for the day with daily horoscopes in your pocket. Horoscopes in English and Lithuani …