【實用教育app】Markaz AM Tegal|最夯免費app

【實用教育app】Markaz AM Tegal|最夯免費app

分享好友

【免費教育App】Markaz AM Tegal-APP點子

Majelis Ahbabul Musthofa, sebuah majelis ilmu dan dzikir yang didirikan di kota Tegal Jawa Tengah oleh seorang ulama Yaitu Alhabib Mahdi bin Muhammad Alhiyyed, alumni Darul Musthofa, Tarim, Hadhromaut, Republik Yaman Selatan.

Sekembalinya di Indonesia tahun 1999 bersama Alhabib Abdullah Alhaddad mulai berdakwah di Kota Tegal, Jawa Tengah, sebuah kota kecil yang sangat sarat dengan para ulama, kyai, dan habaib.

【免費教育App】Markaz AM Tegal-APP點子

Dalam semangat itu pula, Habib Mahdi mencontohkan kegigihan ulama-ulama di Hadramaut, Yaman, dalam menjaga kesatuan umat. Ulama dari majlis yang satu akan memuliakan ulama dari majlis lainnya, saling memberikan pujian dan penghormatan. “Semangat seperti ini akan menjadi uswatun khasanah bagi para santri dan jamaahnya, sehingga terbentuk sikap saling menghargai antar majlis ilmu. Sebab, kalau para gurunya saja sudah saling memuliakan, maka kecil kemungkinan para santrinya akan mempersoalkan fanatisme golongan,”

Majelis ini lebih mengutamakan akhlak. untuk pertama kalinya dan mengajak kaum muda terutama dengan berdzikir dan dilanjutkan belajar ilmu fiqih.

V 1.0

【免費教育App】Markaz AM Tegal-APP點子

* Jadwal Majelis

* Streaming Radio

【免費教育App】Markaz AM Tegal-APP點子

* Obrolan Antar Majelis

【免費教育App】Markaz AM Tegal-APP點子

免費玩Markaz AM Tegal APP玩免費

免費玩Markaz AM Tegal App

Markaz AM Tegal APP LOGO

Markaz AM Tegal LOGO-APP點子

Markaz AM Tegal APP QRCode

Markaz AM Tegal QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0.1
App下載
免費
1970-01-012015-04-22
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價教育App推薦

유아 동화 ♥ 신데렐라 ♥

유아 동화 앱북 신데렐라는 기존의 플레이 방식의 보기만 하는 동화가 아닌 아이들이 직접 스토리 진행에 참여하도록 유도 하는 인터렉티브 동화 어플리케이션 입니다. 다양한 터치 이벤트, 터치시 말하기, 장면전환, 진동 피드백, 터치시 변신, 구두신기기, 말 달리기, 그림 …