【實用娛樂app】Novel Divonis Virus Cinta|最夯免費app

【實用娛樂app】Novel Divonis Virus Cinta|最夯免費app

分享好友

【免費娛樂App】Novel Divonis Virus Cinta-APP點子

Novel ini adalah seri kedua dari Trilogi "DIA" karya RiLie Lie

1. Novel Divonis Virus Cinta

【免費娛樂App】Novel Divonis Virus Cinta-APP點子

2. * Coming Soon *

3. * Coming Soon *

【免費娛樂App】Novel Divonis Virus Cinta-APP點子

[SINOPSIS]

Kenalkan nama saya Brighita Senada, bisa dipanggil Gigi, umur 17 tahun, kelas XI IPA Briliant 3. Itulah yang aku ucapkan ketika memulai perkenalan di Club Olimpiade Sains Biologi. Tentu saja, itu sudah pasti resiko utama karena aku seorang siswi yang berasal dari tingkat kelas kualifikasi terbawah, bisa masuk di ruangan ini? Dan harus bersaing dengan para jenius yang rata-rata dari kelas Briliant 1?

Yah,lika-liku sweet seventeen memang tak ada habisnya untuk diceritakan. Selain dari ketertarikanku dan problema dalam pelajaran di SMA, aku juga dihadapkan pada manisnya kisah kasih percintaan masa putih abu-abu ini.

Evan sahabat masa kecil, tak henti-hentinya memberi perhatian padaku. Tak hanya itu saja, kehadiran Henry dan Reinaldo pun menambah rumitnya percintaan ini. Siapakah dari mereka yang akan aku taruh dihatiku ini?

【免費娛樂App】Novel Divonis Virus Cinta-APP點子

karya : RiLie Lie

[TERM OF SERVICE]

【免費娛樂App】Novel Divonis Virus Cinta-APP點子

Novel yang ada didalam Aplikasi ini adalah resmi dari BukuOryzaee sebagai Pengunggah dan Penyebar langsung dari Pengarang Novel. Mengambil, memperbanyak atau mengubah isi konten novel ini dilarang tanpa seizin kami.

Dapatkan novel-novel menarik dan seru karya penulis-penulis berbakat di Indonesia hanya di BukuOryzaee on Google Play!

【免費娛樂App】Novel Divonis Virus Cinta-APP點子

Sampaikan SARAN, KRITIK, REQUEST APPLIKASI dan Dapatkan UPDATE APPLIKASI TERBARU DARI KAMI dengan follow fanspage kami :

https://www.facebook.com/126659054019417

免費玩Novel Divonis Virus Cinta APP玩免費

免費玩Novel Divonis Virus Cinta App

Novel Divonis Virus Cinta APP LOGO

Novel Divonis Virus Cinta LOGO-APP點子

Novel Divonis Virus Cinta APP QRCode

Novel Divonis Virus Cinta QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.1
App下載
免費
1970-01-012015-04-19
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價娛樂App推薦

淘博

淘博app-是蓝球足球即时比分直播,为广大球迷與博彩者提供专业實时查詢各類球賽事信息, 提供专业实时查询各类赛事信息,实时比分,赛况,技术统计,赔率,心水推荐等精彩内容,以及彩票即时开奖,博彩公司推荐。 主要功能1.)淘博app端包括准确及时的彩票开奖信息,以及篮球,足球即时比分、赔率等常用的数据和 …
今晚吃什麼 免費試用版

這個小軟體可以幫助大家把平時吃過的店,拍攝紀錄下來,當自己不知道要吃哪一家店的時候,開啟軟體,讓他亂數取出一家店。在免費試用版,把撥電話和自動導航關閉,如果對於這軟體有支持的可以購買正式版!免費玩今晚吃什麼?(免費試用版) APP玩免費免費玩今晚吃什麼?(免費試用版) App今晚吃什麼?(免費試用版 …
信封範本

提供信封範本的寫法,並且可以找到郵遞區號3+2資料免費玩信封範本 APP玩免費免費玩信封範本 App信封範本 APP LOGO信封範本 APP QRCode熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期未知AndroidGoogle Play1.2App下載免費1970-01-012015-03 …