【實用娛樂app】Novel Small Miracle of Life|最夯免費app

【實用娛樂app】Novel Small Miracle of Life|最夯免費app

分享好友

【免費娛樂App】Novel Small Miracle of Life-APP點子

[SINOPSIS]

【免費娛樂App】Novel Small Miracle of Life-APP點子

Nadia adalah seorang wanita yang sangat beruntung. Ia dipertemukan dengan laki-laki tampan yang bernama Vio. Jauhnya perbedaan status di tempatnya bekerja, membuat Nadia kehilangan kepercayaan dirinya untuk terus mendapatkan Vio.

Namun di satu sisi, Vio juga terus berusaha untuk mendapatkan Nadia. Disaat Nadia ragu untuk mengakui perasaannya, ternyata ayah mereka merupakan sahabat sewaktu mereka duduk di bangku kuliah. Kesempatan keduanya pun terbuka hingga akhirnya mereka menikah.

Di dalam kebahagiaan mereka, Nadia dihadapkan pada kenyataan yang mengatakan jika ia menderita kanker. Tanpa sepengetahuaan Vio, ia berusaha menyembuhkan penyakitnya seorang diri didampingi oleh seorang dokter yang bernama Firman, yang ternyata adalah sahabat suaminya sendiri. Ia sangat senang ketika upaya pertamanya berhasil.

Namun satu tahun kemudian disaat ia sedang mengandung pangeran kecilnya, ia kembali menjumpai kenyataan pahit lagi. Penyakit itu kembali datang dan ia dihadapkan kepada dua pilihan. Tetap mempertahankan kehamilannya dengan resiko nyawanya terancam atau menggugurkan kandungannya.

【免費娛樂App】Novel Small Miracle of Life-APP點子

Pengarang :

【免費娛樂App】Novel Small Miracle of Life-APP點子

Uwie Wuland

[TERM OF SERVICE]

【免費娛樂App】Novel Small Miracle of Life-APP點子

Novel yang ada didalam Aplikasi ini adalah resmi dari BukuOryzaee sebagai Pengunggah dan Penyebar langsung dari Pengarang Novel. Mengambil, memperbanyak atau mengubah isi konten novel ini dilarang tanpa seizin kami.

【免費娛樂App】Novel Small Miracle of Life-APP點子

Dapatkan novel-novel menarik dan seru karya penulis-penulis berbakat di Indonesia hanya di BukuOryzaee on Google Play!

Sampaikan SARAN, KRITIK, REQUEST APPLIKASI dan Dapatkan UPDATE APPLIKASI TERBARU DARI KAMI dengan follow fanspage kami :

https://www.facebook.com/126659054019417

免費玩Novel Small Miracle of Life APP玩免費

免費玩Novel Small Miracle of Life App

Novel Small Miracle of Life APP LOGO

Novel Small Miracle of Life LOGO-APP點子

Novel Small Miracle of Life APP QRCode

Novel Small Miracle of Life QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.1
App下載
免費
1970-01-012015-04-22
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價娛樂App推薦

非吸煙者探測器惡作劇

簡單而有效的,請與您的朋友,家人和鄰居一個有趣的通過這個有趣的應用程序播放。非吸煙者探測器的工作原理,因為它掃描誰穿的掃描墊,並就隨機抽樣方式,結果手指。它是如何工作的:- 把你的朋友或拇指放在掃描墊- 等待掃描儀掃描手指。- 當手指掃描完成後,非吸煙者探測器會告訴你,如果這個人是吸煙者還是不。免責 …
عبارات دافئة

في هذه الأيام يعيش الانسان حالة من اليأس والهم والحزن لم يعد الشخص يجد راحته لإنه ابتعد عن الطريق الصحيح.هذا التطبيق خلاصة وتجميعة لمجموعة من الاقوال …
查找阿拉伯語詞彙

詞搜索阿這是阿拉伯語單詞搜索同類產品的首次應用它包含超過4000字與易於使用的界面,為用戶和美麗並已精心挑選的話,以適應各種年齡和性別這很有趣,每個人都可以享受遊戲你可以學習新的單詞,同時享受找他們阿拉伯語詞搜索的主要思想是找到了曖昧短信詞文字可以水平,垂直或斜連這些詞和讀從右向左或從左向右的形式自 …