【實用娛樂app】Novel The Deepest Dream|最夯免費app

【實用娛樂app】Novel The Deepest Dream|最夯免費app

分享好友

【免費娛樂App】Novel The Deepest Dream-APP點子

[SINOPSIS]

Ini adalah kisah tentang seorang laki-laki yang mencintai seorang wanita selama 17 tahun. Ini adalah kisah tentang seorang wanita untuk menerima cinta seseorang dari mimpi terdalamnya. Ini adalah kisah mereka berdua. Di mana takdir mempertemukan mereka, dan mengikatnya dalam benang yang kasat mata.

【免費娛樂App】Novel The Deepest Dream-APP點子

Aland menemukan Alena yang masih berusia 5 tahun, di hutan kecil dekat rumahnya. Saat itu dia berusia 10 tahun, perasaan ingin melindungi langsung muncul dalam dirinya begitu melihat Alena. Hal itu dilakukannya selama bertahun-tahun, tanpa diketahui gadis itu. Karena dia harus pergi ke London beberapa hari setelah bertemu Alena, Aland mengawasi dan menjaga Alena melalui orang-orang terdekatnya.

Alena merasa ada seseorang yang sangat dekat dengannya, tapi dia tidak mengetahui siapa dia. Setiap dia mencoba mengingatnya, kepalanya terasa sakit. Kemudian, seorang pria hadir dalam kehidupannya. Tiba-tiba Alena merasakan kerumitan dalam hidupnya.

【免費娛樂App】Novel The Deepest Dream-APP點子

Kalau kalian pecinta kisah roman tanpa air mata, kalian akan menyukai cerita ini. Sebuah cerita yang saya sendiri tidak yakin bisa menulisnya, kisah yang sangat berbeda dengan kisah yang biasa saya tulis. Kisah ini lebih mirip dengan... kembang gula kapas.

Pengarang :

Andros Luvena

[TERM OF SERVICE]

【免費娛樂App】Novel The Deepest Dream-APP點子

Novel yang ada didalam Aplikasi ini adalah resmi dari BukuOryzaee sebagai Pengunggah dan Penyebar langsung dari Pengarang Novel. Mengambil, memperbanyak atau mengubah isi konten novel ini dilarang tanpa seizin kami.

Dapatkan novel-novel menarik dan seru karya penulis-penulis berbakat di Indonesia hanya di BukuOryzaee on Google Play!

【免費娛樂App】Novel The Deepest Dream-APP點子

Sampaikan SARAN, KRITIK, REQUEST APPLIKASI dan Dapatkan UPDATE APPLIKASI TERBARU DARI KAMI dengan follow fanspage kami :

https://www.facebook.com/126659054019417

【免費娛樂App】Novel The Deepest Dream-APP點子

免費玩Novel The Deepest Dream APP玩免費

免費玩Novel The Deepest Dream App

Novel The Deepest Dream APP LOGO

Novel The Deepest Dream LOGO-APP點子

Novel The Deepest Dream APP QRCode

Novel The Deepest Dream QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.1
App下載
免費
1970-01-012015-04-21
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價娛樂App推薦

Wallpapers℠

★FEATURES★20+ Category of Backgrounds★Top+New+Category★Online update EVERYDAY★Save to the device★Share as Email★For freeWith 10,000+ Retina HD Wallpap …
iRageMaker

iRageMaker provides an easy way to create and share your own rage comics on iPad. Features: ‧ Tons of rage faces ‧ Easy navigation system of selecting …
告白週間

告白週間大幅アップデート! ・告白してくれる女の子が7人→28人にアップ! ・セリフパターンも複数用意! ■告白週間とは 告白週間は、日本屈指の美女たちから毎日告白を受けられる、夢のようなアプリです。 遊び方は、簡単! アプリを起動して、「告白を受ける」ボタンを押すだけ! 毎日日替わりで、美女たちか …