【實用購物app】Plomo|最夯免費app

【實用購物app】Plomo|最夯免費app

分享好友

【免費購物App】Plomo-APP點子

Plomo menyediakan aplikasi portal berbagai jenis promosi yang menggiurkan dari berbagai kalangan dankategori , mulai dari makanan , gadget , pakaian , automotif , supermarket , hiburan ,travel dan lainnya.

Dengan mendownload aplikasi Plomo Indonesia anda akan mendapatkan informasi yang tepat dan akurat tentang promosi suatu produk yang terbaru dari berbagai merchant dan lokasi. Plomo Indonesia membantu anda mencapai dan mencari promosi yang anda inginkan tepat sasaran dimanapun anda berada.

Fitur-fitur

【免費購物App】Plomo-APP點子

- Nearby : Pada halaman home anda langsung disajikan promosi terdekat dengan anda. Jangan lupa untuk menghidupkan fitur lokasi pada gadget anda.

【免費購物App】Plomo-APP點子

- Direction : Jika anda membuka suatu promo terdapat ikon navigasi dibawahnya tertera berapa jauh jaraknya. Misalnya : 2Km ,Pilih ikon tersebut lalu anda akan langsung diarahkan kepada lokasi promosi tersebut , atau buka more pada address(alamat) anda akan diberikan daftar lokasipromo tersebut berlaku dan bisa memilih pilihan direction untuk menampilkan layanan penunjuk arah.

【免費購物App】Plomo-APP點子

- Search : Pada posisi kanan atas aplikasi terdapat ikon kaca pembesar untuk mencari berbagai jenis promosi , merchant , lokasi , dan alat pembayaran yang diinginkan (Kartu kredit , Kartu member dan lainnya) secara tepat sasaran dan dimanapun anda berada.

【免費購物App】Plomo-APP點子

- Recommended Promo : Berada pada home dan didalam salah satu konten promo . Fitur yang kami tawarkan merupakan promosi terpopuler dan paling banyak dicari.

【免費購物App】Plomo-APP點子

- Promo terkait lainnya : Berada pada salah satu konten promo dimana akan disajikan berbagai jenis promo yan g terkait terhadap promo yang sudah anda pilih.

Facebook

【免費購物App】Plomo-APP點子

https://www.facebook.com/plomoindonesia

Twitter

【免費購物App】Plomo-APP點子

https://twitter.com/plommoindonesia

Support Email : plomoindonesia@gmail.com

【免費購物App】Plomo-APP點子

免費玩Plomo APP玩免費

免費玩Plomo App

Plomo APP LOGO

Plomo LOGO-APP點子

Plomo APP QRCode

Plomo QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0.7
App下載
免費
1970-01-012015-04-23
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價購物App推薦

فساتين سهرة 2015

يحتوي هذا التطبيق على مختلف اشكال والوان جميع فساتين السهرة والسواريه والتي تصلح لجميع الحفلات المسائية والخطوبة免費玩فساتين سهرة 2015 APP玩免費免費玩فساتين سه …
Whizz Sale

Find your favorite local store in Whizz Sale to get updates, discounts and promotions directly from the store, so you won`t miss the good deals!Don`t …
Доставка №1 Мегион

Широкий ассортимент вкуснейших блюд японской кухни, изысканных пицц и горячих блюд.Заказывая через бесплатное приложение по доставке еды ДОСТАВКА №1, …