【實用書籍app】Rahasia Nikmatnya Bercinta|最夯免費app

【實用書籍app】Rahasia Nikmatnya Bercinta|最夯免費app

分享好友

【免費書籍App】Rahasia Nikmatnya Bercinta-APP點子

Rahasia nikmatnya hubungan bercinta suami istri terbesar yang harus anda ketahui adalah resep bagaimana mendapatkan hubungan asmara yang sempurna, Setiap pasangan menikah tentunya menyimpan rahasia bercintanya masing-masing.

Islam bukanlah suatu agama yang terbang melayang-layang di alam khayal belaka, akan tetapi Islam adalah suatu agama yang memiliki nilai-nilai luhur. Namun, kebanyakan manusia tidak mengetahuinya. Allah telah menciptakan manusia dengan sempurna dan menganugerahkan kepadanya suatu naluri dan perasaaan. Allah tidak menyia-nyiakan atau mengabaikan manusia begitu saja tanpa memberikan bimbingan dalam merealisasikan kepuasaan nalurinya seperti yang dilakukan oleh cara-cara binatang.

【免費書籍App】Rahasia Nikmatnya Bercinta-APP點子

Seks adalah titik terlemah yang memungkinkan bagi syaithan untuk menyelinapkan bisikan-bisikan atau bujuk rayunya melalui celah-celah yang ada. Hal itu dilakukan guna menghancurkan alam dan membalikkan peraturan-peraturan kehidupan yang ada, sehingga menjadi kacau balau serta membatalkan atau memalingkan tujuan-tujuan pokok manusia di dalam kehidupan.

Semoga bermanfaat.

【免費書籍App】Rahasia Nikmatnya Bercinta-APP點子

Aplikasi ini bisa berjalan tanpa internet

免費玩Rahasia Nikmatnya Bercinta APP玩免費

免費玩Rahasia Nikmatnya Bercinta App

Rahasia Nikmatnya Bercinta APP LOGO

Rahasia Nikmatnya Bercinta LOGO-APP點子

Rahasia Nikmatnya Bercinta APP QRCode

Rahasia Nikmatnya Bercinta QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-04-24
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價書籍App推薦

مناسبات بني غانم

تطبيق (مناسبات بني غانم) لدعم التواصل بينكم ونشر أخبار مناسباتكم فقد طوعنا التقنية من أجلكم تطبيق (مناسبات بني غانم) يقوم بنشر: 1- أفراحكم  2- تعازيكم …