【實用書籍app】Read & Listen Al Waqiah|最夯免費app

【實用書籍app】Read & Listen Al Waqiah|最夯免費app

分享好友

【免費書籍App】Read & Listen Al Waqiah-APP點子

Keutamaan Surat Al Waqiah

Ubay bin Ka’ab berkata bahwa Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang membaca surat Al Waqiah, ia akan dicatat tidak tergolong pada orang-orang yang lalai.” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/203).

Abdullah bin Mas’ud berkata bahwa Rasulullah saw bersabda: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqiah, ia tidak akan tertimpa oleh kefakiran selamanya.” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/203).

Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa) berkata: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqiah pada malam Jum’at, ia akan dicintai oleh Allah, dicintai oleh manusia, tidak melihat kesengsaraan, kefakiran, kebutuhan, dan penyakit dunia; surat ini adalah bagian dari sahabat Amirul Mukimin (sa) yang bagi beliau memiliki keistimewaan yang tidak tertandingi oleh yang lain.” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/203).

Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa) berkata: “Barangsiapa yang merindukan surga dan sifatnya, maka bacalah surat Al-Waqiah; dan barangsiapa yang ingin melihat sifat neraka, maka bacalah surat As-Sajadah.” (Tsawabul A’mal, hlm 117).

Imam Muhammad Al-Baqir (sa) berkata: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqiah sebelum tidur, ia akan berjumpa dengan Allah dalam keadaan wajahnya seperti bulan purnama.” (Tsawabul A’mal, halaman 117).

【免費書籍App】Read & Listen Al Waqiah-APP點子

免費玩Read & Listen Al Waqiah APP玩免費

免費玩Read & Listen Al Waqiah App

Read & Listen Al Waqiah APP LOGO

Read & Listen Al Waqiah LOGO-APP點子

Read & Listen Al Waqiah APP QRCode

Read & Listen Al Waqiah QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-04-23
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價書籍App推薦

NBTC e-Library

NBTC eBook Library免費玩NBTC e-Library APP玩免費免費玩NBTC e-Library AppNBTC e-Library APP LOGONBTC e-Library APP QRCode熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期未知AndroidGoogl …
精品言情小说精选合集

言情小说对于未恋爱的人来说是向往;对于恋爱中的人来说是经书;对于失恋的人来说是痛苦的回忆;对于幸福的人来说是消遣。免費玩精品言情小说精选合集 APP玩免費免費玩精品言情小说精选合集 App精品言情小说精选合集 APP LOGO精品言情小说精选合集 APP QRCode熱門國家系統支援版本費用APP評 …
Yuma

Avec Yuma app, découvrez l'actualité de vos articles préférés !免費玩Yuma APP玩免費免費玩Yuma AppYuma APP LOGOYuma APP QRCode熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期未知And …