【實用書籍app】Resep Nasi Goreng|最夯免費app

【實用書籍app】Resep Nasi Goreng|最夯免費app

分享好友

【免費書籍App】Resep Nasi Goreng-APP點子

Nasi goreng adalah sebuah makanan berupa nasi yang digoreng dan diaduk dalam minyak goreng atau margarin, biasanya ditambah kecap manis, bawang merah, bawang putih, asam jawa, lada dan bumbu-bumbu lainnya, seperti telur, ayam, dan kerupuk. Ada pula nasi goreng jenis lain yang dibuat bersama ikan asin yang juga populer di seluruh Indonesia.

【免費書籍App】Resep Nasi Goreng-APP點子

Nasi goreng juga dikenal sebagai masakan nasional Indonesia.Dari sekian banyak hidangan dalam khazanah Masakan Indonesia, hanya sedikit yang dapat dianggap sebagai makanan nasional sejati. Masakan nasional Indonesia ini tidak mengenal batasan kelas sosial. Nasi goreng dapat dinikmati secara sederhana di warung tepi jalan, gerobak penjaja keliling, hingga restoran dan meja prasmanan dalam pesta.

【免費書籍App】Resep Nasi Goreng-APP點子

Pada tahun 2011, sebuah polling Internet yang diadakan oleh CNN International dan diikuti oleh 35.000 orang menempatkan Nasi Goreng pada peringkat dua dalam daftar '50 Makanan Terlezat di Dunia' setelah rendang.

【免費書籍App】Resep Nasi Goreng-APP點子

Didalam Aplikasi ini terdapat lebih dari 20 Resep Nasi Goreng yang bisa dicoba. :)

免費玩Resep Nasi Goreng APP玩免費

免費玩Resep Nasi Goreng App

Resep Nasi Goreng APP LOGO

Resep Nasi Goreng LOGO-APP點子

Resep Nasi Goreng APP QRCode

Resep Nasi Goreng QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-04-24
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價書籍App推薦

عمرو خالد

د.عمرو محمد حلمي خالد داعية إسلامي ومفكر مهتم بالإصلاح الاجتماعي ويعرف باسم عمرو خالد كانت بداية عمله الدعوي في مصر ثم ذاع صيته في جميع أنحاء الدول ال …
MIH

Le Musée international d’horlogerie de La Chaux-de-Fonds, véritable référence mondiale dans le domaine, présente une collection exceptionnelle d’horlo …