【實用生活app】Seni Bercinta Jawa|最夯免費app

【實用生活app】Seni Bercinta Jawa|最夯免費app

分享好友

【免費生活App】Seni Bercinta Jawa-APP點子

Seni bercinta dahulu kala di jawa di ulas dalam Kitab Pangracutan, ada yang memaparkan “Ilmu” yang dinamakan: “Sang Sejati Laki-laki” dan “Sang Sejati Perempuan” yang sebagian isinya terurai di bawah ini.

【免費生活App】Seni Bercinta Jawa-APP點子

Yang disebut roh Idlafi adalah roh perempuan, akan tetapi bertempat pada laki-laki.

【免費生活App】Seni Bercinta Jawa-APP點子

Sang sejati perempuan itu roh Kudus mulia, akan tetapi bahwa roh laki-laki, sesungguhnya bertempat pada perempuan, Yang Maha Suci pada Jinem, bertempat di dalam Junub, makanya berkuasa menumbuhkan bergerak sendiri-sendiri saling tarik menarik, karena roh perempuan dipakai oleh laki-laki dan roh laki-laki dipakai oleh perempuan. Sehingga mengakibatkan akan saling berusaha menarik rohnya masing-masing, yang pada akhirnya saling bertukar sari, dengan cara bercinta dan kesudahannya berkuasa mengadakan sifat. Itulah sebabnya disebut sanggama, artinya bersatu menyatukan rasa, atau disebut saresmi, artinya bercampurnya sari berbaur yang menimbulkan saling merasa sama puasnya, karena terpengaruh oleh Dzat Tuhan Yang Maha Suci, dan biji yang dihasilkan akan tercetak atas warna ayah bundanya.

免費玩Seni Bercinta Jawa APP玩免費

免費玩Seni Bercinta Jawa App

Seni Bercinta Jawa APP LOGO

Seni Bercinta Jawa LOGO-APP點子

Seni Bercinta Jawa APP QRCode

Seni Bercinta Jawa QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-04-20
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價生活App推薦

지식맘

임신준비하는 부부, 임신출산, 육아에 궁금한 엄마 아빠들은 다 모여라!아이를 돌보다가 궁금하거나 잘 몰라 당황스러울 때 무조건 지식맘에 질문해 주세요. 질문하신 글에 답변이 달리면 바로 바로 휴대폰으로 알려드립니다.어떻게 하면 임신이 잘되는지, 임신 중에 이런 음식 먹 …