【實用生產應用app】Sistem Digital Konverter|最夯免費app

【實用生產應用app】Sistem Digital Konverter|最夯免費app

分享好友

【免費生產應用App】Sistem Digital Konverter-APP點子

Aplikasi Sistem Digital Konverter ini adalah aplikasi yang dapat mengkonversi bilangan Desimal, Heksadesimal, Oktal dan Biner.

Sistem bilangan desimal adalah sistem bilangan yang paling umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Sistem bilangan desimal menggunakan basis 10 dan menggunakan 10 macam simbol bilangan yaitu : 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 dan 9. Sistem bilangan desimal dapat berupa integer desimal (decimal integer) dan dapat juga berupa pecahan desimal (decimal fraction).

Sistem bilangan Heksadesimal atau sistem bilangan basis 16 adalah sebuah sistem bilangan yang menggunakan 16 simbol. Berbeda dengan sistem bilangan desimal, simbol yang digunakan dari sistem ini adalah angka 0 sampai 9, ditambah dengan 6 simbol lainnya dengan menggunakan huruf A hingga F.

Sistem bilangan Oktal atau sistem bilangan basis 8 adalah sebuah sistem bilangan berbasis delapan. Simbol yang digunakan pada sistem ini adalah 0,1,2,3,4,5,6,7. Konversi Sistem Bilangan Oktal berasal dari Sistem bilangan biner yang dikelompokkan tiap tiga bit biner dari ujung paling kanan (LSB atau Least Significant Bit).

Sistem bilangan biner atau sistem bilangan basis dua adalah sebuah sistem penulisan angka dengan menggunakan dua simbol yaitu 0 dan 1.

【免費生產應用App】Sistem Digital Konverter-APP點子

免費玩Sistem Digital Konverter APP玩免費

免費玩Sistem Digital Konverter App

Sistem Digital Konverter APP LOGO

Sistem Digital Konverter LOGO-APP點子

Sistem Digital Konverter APP QRCode

Sistem Digital Konverter QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-03-11
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價生產應用App推薦

CPhI Istanbul

This is the official app for CPhI IstanbulThis mobile app allows you to:* View exhibitors and speakers* Create your personal agenda* Access interactiv …
SakiBattery

电池监视器,带有界面美观。小部件与电池电量和状态。免費玩SakiBattery APP玩免費免費玩SakiBattery AppSakiBattery APP LOGOSakiBattery APP QRCode熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期未知AndroidGoogle Pla …
Mind Memo

心靈備註想像你認為。美麗的主題,讓你覺得更加輝煌。1.類,並添加備忘錄。2.添加提醒管理您的日程安排。3.更改主題,使自己的心靈備忘錄。更多的主題我們會盡快添加。免費玩Mind Memo APP玩免費免費玩Mind Memo AppMind Memo APP LOGOMind Memo APP QR …