【實用教育app】Soal Ujian CPNS CAT|最夯免費app

【實用教育app】Soal Ujian CPNS CAT|最夯免費app

分享好友

【免費教育App】Soal Ujian CPNS CAT-APP點子

Soal Ujian CPNS CAT merupakan sebuah aplikasi yang menawarkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengerjakan soal ujian CPNS bagi seluruh CPNS Indonesia.

KETERANGAN LEBIH LENGKAP SILAHKAN BACA FAQ DI BAWAH INI.

Jika anda pernah menggunakan aplikasi Soal CPNS dan kecewa karena isinya sama dengan aplikasi lain, maka di dalam aplikasi Soal Ujian CPNS CAT ini, anda akan memperoleh soal-soal yang berbeda dengan aplikasi lain, karena soal-soal di dalam apps ini dikerjakan melalui riset dan tidak asal mencomot pertanyaan dan jawaban.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda akan mendapatkan:

- 100 soal ujian CPNS yang meliputi soal acak kata, sejarah, UUD 1945, Pancasila, Pengetahuan Umum, Bhs Inggris, Antonim, Sinonim, dan lain-lain.

【免費教育App】Soal Ujian CPNS CAT-APP點子

- Kesempatan mendapatkan GRATIS Ebook "Cara Menaklukkan Pewawancara" yang sangat bermanfaat bagi anda ketika menghadapi sesi wawancara, baik dalam proses penerimaan CPNS maupun proses penerimaan lowongan pekerjaan lainnya.

FAQ:

1. Apakah aplikasi ini berbayara?

【免費教育App】Soal Ujian CPNS CAT-APP點子

TIDAK... aplikasi ini dapat dipergunakan dengan GRATIS!

2. Apakah isi soal aplikasi ini sama dengan yang lain?

Soal di dalam aplikasi ini dibuat sendiri dan tidak mengambil dari soal aplikasi lain yang sudah ada.

3. Apakah aplikasi ini harus Online?

Ya... hal ini untuk memudahkan update soal CPNS setiap saat. Agar ketika anda mengakses aplikasi ini, soal yang kami update dapat langsung anda lihat.

4. Apakah soalnya ada jawabannya?

【免費教育App】Soal Ujian CPNS CAT-APP點子

ADA... setiap soal di dalam aplikasi Soal UJIAN CPNS CAT ini dilengkapi dengan jawaban atau kami menyebutnya review. Anda akan menemukan tombol review di akhir ujian anda.

Dengan menekan tombol review anda akan diajak kembali mer-review setiap jawaban yang anda berikan pada saat ujian berlangsung. Manakah jawaban yang salah dan manakah jawaban yang benar.

NOTE:

Aplikasi ini telah kami ujicoba di beberapa smartphone dan berjalan dengan lancar. Ketika Anda memulai untuk mengakses aplikasi ini, mungkin anda merasa bahwa loading terkesan lama. Hal ini wajar terjadi, karena system akan membaca ratusan soal yang ada, jadi dibutuhkan waktu. Anda cukup menunggu beberapa saat lagi.

Terima kasih telah menggunakan aplikasi kami.

Mohon review dan rating apabila aplikasi ini bermanfaat.

【免費教育App】Soal Ujian CPNS CAT-APP點子

免費玩Soal Ujian CPNS CAT APP玩免費

免費玩Soal Ujian CPNS CAT App

Soal Ujian CPNS CAT APP LOGO

Soal Ujian CPNS CAT LOGO-APP點子

Soal Ujian CPNS CAT APP QRCode

Soal Ujian CPNS CAT QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0
App下載
免費
1970-01-012015-04-21
  • Soal Ujian CPNS CAT
  • 分享app
    上一個APP
    下一個APP

    高評價教育App推薦

    計數方塊

    史上最好玩的 數學遊戲 , 結合 俄羅斯方塊 及 加減乘除 及 寶石遊戲 的超級遊戲。這遊戲令你腦筋轉數急升。令小孩愛上數學。免費玩計數方塊 APP玩免費免費玩計數方塊 App計數方塊 APP LOGO計數方塊 APP QRCode熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期未知Android …