【實用健康app】Tanaman Obat Indonesia|最夯免費app

【實用健康app】Tanaman Obat Indonesia|最夯免費app

分享好友

【免費健康App】Tanaman Obat Indonesia-APP點子

Tanaman Obat Indonesia adalah aplikasi yang tersedia secara gratis di Google Play Store untuk semua handphone / smartphone android dan bisa digunakan tanpa harus terkoneksi dengan internet alias offline edition.

Aplikasi Tanaman Obat Indonesia untuk Android ini berisi nama tanaman herbal / tradisional, nama lokal, khasiat / kegunaan, cara penggunaan / tehnik ramuan untuk menjadikannya obat tradisional / herbal, komposisi dan kandungan farmakologis serta hasil penelitian. Isi aplikasi ini diurutkan berdasarkan abjad nama tumbuhan / tanaman obat yang ada di Indonesia dan pemanfaatnya sebagai obat / ramuan tradisional / herbal seperti manfaat tanaman akar manis, asam jawa, belimbing, benalu, aneka cabe, jahe, jati, kedelai, kelor, kenanga, kubis, lidah buaya, melati, manggis, padi, pala, semangka, sirsak, tebu, temulawak, wortel dan lainnya. Lebih dari 90 tanaman berkhasiat obat tradisional asli Indonesia dan bisa dengan mudah ditemukan diseliling lingkungan rumah kita.

【免費健康App】Tanaman Obat Indonesia-APP點子

DIsclaimer :

* Selalu baca dan baca aturan penggunaan ramuan tradisional herbal sebelum digunakan, apalagi untuk penggunaan yang lama.

【免費健康App】Tanaman Obat Indonesia-APP點子

* Harap berhati-hati, penggunaan obat herbal yang tidak tepat dapat membahayakan kesehatan.

* Semua info dalam aplikasi ini adalah informasi yang bersifat umum dan bukan sebagai pengganti saran dari dokter, para ahli, dan para profesional di bidang kesehatan dan kecantikan. Untuk gejala yang bersifat kronis tetap disarankan berkonsultasi langsung dengan ahlinya.

【免費健康App】Tanaman Obat Indonesia-APP點子

* Dikumpulkan dari publik domain Indonesia.

【免費健康App】Tanaman Obat Indonesia-APP點子

免費玩Tanaman Obat Indonesia APP玩免費

免費玩Tanaman Obat Indonesia App

Tanaman Obat Indonesia APP LOGO

Tanaman Obat Indonesia LOGO-APP點子

Tanaman Obat Indonesia APP QRCode

Tanaman Obat Indonesia QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1
App下載
免費
1970-01-012015-04-07
台灣 TaiwanAndroid
Google Play
1
App下載
免費
2013-09-082015-01-14