【實用健康app】pijat refleksi kaki|最夯免費app

【實用健康app】pijat refleksi kaki|最夯免費app

分享好友

【免費健康App】pijat refleksi kaki-APP點子

Dengan aplikasi ini anda akan di bimbing dalam pengenalan titik titik pijat refeksi atau pijat reflexi pada tubuh anda. sehingga menambah untuk pengetahuan anda dimana dalam keadaan tertentu baik keluarga atau kerabat yang membutuhkan darurat dengan segera anda bisa memberikan pertolongan dengan baik.

Setelah mengetahui dengan tepat beberapa titik pijat refleksi kaki, kemungkinan hasilnya akan maksimal. Jangan lupa untuk membuat kaki rileks terlebih dahulu agar pemijatan lebih optimal dan seluruh peredaran darah yang tersumbat kembali normal.

di kaki terdapat Tepatnya ada sekitar 36 titik saraf telapak kaki yang masing-masing memiliki hubungan dengan anggota tubuh tertentu.

Efek Pijat Refleksi Kaki Untuk Pengobatan Penyakit Tertentu, efek pemijatan ini tidak langsung terlihat sesaat setelah titik pijat refleksi kaki dilakukan. jadi bersabarlah untuk mendapatkan hasilnya karena semua membutuhkan proses tubuh pun perlu beadaptasi.

berikut titik titik refleksi di kaki manusia

kepala, nyeri wajah, kelenjar di bawah otak, leher, hidung, mata, telinga, kelenjar gondok, getah bening, otot punggung, bahu, dada, hati, kerongkongan, perut, usus duabelas jari, pankreas, adrenal, ginjal, hati, empedu, limpa, ulu hati, saluran kencing, kandung kemih, zakar, sekum, usus besar, usus besar, usus besar, dubur, dubur, ambein, kelamin, tulang sulbi, lutut,

【免費健康App】pijat refleksi kaki-APP點子

【免費健康App】pijat refleksi kaki-APP點子

【免費健康App】pijat refleksi kaki-APP點子

【免費健康App】pijat refleksi kaki-APP點子

免費玩pijat refleksi kaki APP玩免費

免費玩pijat refleksi kaki App

pijat refleksi kaki APP LOGO

pijat refleksi kaki LOGO-APP點子

pijat refleksi kaki APP QRCode

pijat refleksi kaki QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.8
App下載
免費
1970-01-012015-04-20
台灣 TaiwanAndroid
Google Play
1.8
App下載
免費
2014-02-272015-01-14
  • pijat refleksi kaki
  • 分享app
    上一個APP
    下一個APP

    高評價健康App推薦

    Tabac

    Cette application vous permet de prendre conscience de vos consommations tabac sur votre quotidien et de ne pas craquer si vous avez décidé d’arrêter …