【實用新聞app】Manasik Info|最夯免費app

【實用新聞app】Manasik Info|最夯免費app

分享好友

【免費新聞App】Manasik Info-APP點子

Gagasan dasar MANASIK.INFO adalah untuk turut serta menggairahkan perkembangan industri biro haji dan umrah di Tanah Air, juga menjembatani informasi antara pelaku industri dengan “pasar” masyarakat muslim calon jemaah dan komunitas muslim, sangat layak dihadirkan media terintegrasi, berupa media cetak (majalah) dan media online (website,webradio & webteve), yang dapat diakses secara meluas dan cepat oleh para pelaku bisnis biro haji/umrah, industri penunjang, komunitas muslim, dan masyarakat umum.

MANASIK.INFO menghadirkan media cetak dan online yang menyajikan informasi bisnis industri biro haji dan umrah, sektor penunjang, kiprah para pelaku, syiar Islam, komunitas muslim, dan wisata halal (halal trip), dengan tampilan yang atraktif, informatif, edukatif, dan interaktif.

MANASIK.INFO merupakan portal berita yang menyajikan informasi secara teks, audio, dan video, yang terbentuk berdasakan teknologi hipermedia dan hiperteks.

Dengan kemajuan informasi dan perkembangan sosial media, MANASIK.INFO hadir dengan berbagai fitur baru yang merupakan percampuran komunikasi media digital. Informasi yang disampaikan diperbarui secara berkelanjutan yang terangkum dalam sejumlah kanal, menjadikannya sebuah portal berita yang bisa dipercaya.

【免費新聞App】Manasik Info-APP點子

【免費新聞App】Manasik Info-APP點子

【免費新聞App】Manasik Info-APP點子

【免費新聞App】Manasik Info-APP點子

免費玩Manasik Info APP玩免費

免費玩Manasik Info App

Manasik Info APP LOGO

Manasik Info LOGO-APP點子

Manasik Info APP QRCode

Manasik Info QRCode-APP點子
熱門國家系統支援版本費用APP評分上架日期更新日期
未知Android
Google Play
1.0.1
App下載
免費
1970-01-012015-04-20
分享app
上一個APP
下一個APP

高評價新聞App推薦